Alfamart pun menyambut baik kolaborasi Sweety yang ingin berkontribusi terhadap kesehatan anak dan balita melalui posyandu.
Maggie Effendy, Associate Marketing Director, Head of Baby and Child Care, Kimberly-Clark Softex Indonesia mengungkapkan, sebagai brand yang sudah menemani Ibu Indonesia selama lebih dari 20 tahun, pihaknya senang menjadi bagian dari inisiatif Posyandu ini.
Momentum ini juga bertepatan dengan diluncurkannya Sweety Dry X-pert dengan X-Zone, inovasi terbaru dari Sweety, yang bisa menyerap pipis 5x lebih cepat.
“Sebagai bentuk nyata dukungan kami, Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis. Kami berharap para Ibu Indonesia bisa sadar akan pentingnya memilih popok yang serap cepat dan tetap kering untuk mendukung tidak hanya kesehatan kulit bayi, tapi juga aktivitasnya,” jelas Maggie.
Posyandu ini mendapat sambutan positif di berbagai daerah pelaksanaan, karena didatangi dan dimanfaatkan oleh ratusan orang.