Juga disampaikan pesan-pesan keselamatan, kemudahan pelayanan listrik baik itu pasang baru, tambah daya, pengaduan gangguan dan sebagainya sekaligus memberikan promo-promo agar masyarakat menjadi semakin mudah.
“Kami menyapa pelanggan di Pasar pagi Kota Tegal membagikan brosur, sekaligus kami sampaikan kepada warga akan pentingnya keselamatan ketenagalistrikan,” kata Angga.
“Disampaikan juga berbagai pelayanan kelistrikan sampai feedback pelanggan juga kami tanyakan sebagai alat agar kinerja pelayanan PLN kedepan semakin baik dan PLN semakin dicintai masyarakat,” sambung dia.
Diketahui jumlah pelanggan untuk Kota Tegal saja mencapai 1,5 juta pelanggan dari bebagai golongan tarif dayanya. Tentunya jumlah tersebut lumayan besar sehingga seluruh pelayanan harus bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan terhadap pelanggan.
“Jumah pelanggan kami sekitar 1,5juta pelanggan se UP3 Tegal dan khusus Kota tegal saja sekitar 111 ribu pelanggan itu semua harus dilayani dengan baik untuk itu kami himbau pula kepada masyarakat terkait pelayanan PLN saat ini semakin mudah seiring perkembangan zaman,” papar Angga.
“Sekarang masyarakat bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile. Karena aplikasi ini sangat powerfull semua pelayanan kelistrikan ada didalamnya dan itu bisa diakses dalam satu genggaman tangan saja kapanpun dimanapun,” tambah Angga.