“Proses pendaftaran dilakukan melalui platform atau website masing-masing BUMN dan anak perusahaannya. Namun, seluruh data pemudik telah terintegrasi untuk menghindari duplikasi pendaftaran,” jelas Anne.
KAI terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan mendengar masukan dari para pelanggan. Evaluasi dan penyempurnaan akan terus dilakukan agar program-program serupa dapat semakin optimal di masa mendatang.
KAI mengajak seluruh pemudik untuk tetap menjaga ketertiban, mengikuti aturan yang berlaku, serta menjaga kebersihan di dalam kereta agar perjalanan tetap nyaman bagi semua penumpang.
“Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, KAI berharap program Mudik Gratis BUMN ini dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi masyarakat,” beber Anne.
“Melalui layanan yang andal, aman, dan terjangkau. KAI ingin memastikan bahwa momen mudik tahun ini dengan kereta api menjadi lebih tenang dan menyenangkan,” tutup Anne.
KAI Fasilitasi Mudik Gratis BUMN dan Sediakan Puluhan Ribuan Tiket Kereta Api, Catat Tanggalnya
