“Jika menemui kendala, pelanggan juga dapat langsung melaporkan keluhan dan gangguan melalui PLN Mobile,” tambahnya.
PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat selama momen Lebaran dengan memastikan pasokan listrik tetap andal dan aman.
Masyarakat diimbau untuk menghubungi PLN melalui aplikasi PLN Mobile atau Contact Center PLN 123 jika membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut.
PLN UP3 Tegal Sukses Amankan Pasokan Listrik Selama Pelaksanaan Mudik Lebaran 2025
Baca Juga
Rekomendasi untuk kamu

Maryudin selalu mengingatkan kepada para stafnya di lapangan untuk bisa fokus bekerja, mematuhi Standar Operational…

Dukungan ini agar listrik senantiasa terjaga kontinuitasnya dengan memberikan laporan apabila mendapati adanya gangguan atau…

“Kami juga menyediakan makanan ringan dan minuman yang bisa dinikmati oleh pemudik,” ujar Mundiharno. Mundiharno…

Tidak hanya itu, pihak pengelola juga menyediakan wahana permainan anak, mulai mobil-mobilan hingga arena bermain…








