Shella memperkenalkan produk skincare-nya dengan antusias kepada pengguna TikTok yang menjadi target pasarnya.
Pembawaan yang santai dan ceria seolah memiliki daya magis yang mampu menarik banyak pengguna platform tersebut untuk mencoba produknya.
Bersama dengan tim kecilnya, Shella tak hanya sekadar jualan, tetapi juga berbagi tips tentang cara melakukan perawatan wajah yang benar agar hasil yang diperoleh bisa maksimal.
Untuk meningkatkan penjualan, Shella dan timnya mempelajari fungsi dari setiap fitur di TikTok, mulai dari shopping center hingga live shopping.
3. Menjalin Kolaborasi Dengan Tim TikTok
Sesi live shopping membawa keseruan tersendiri. Metode ini menjadi andalan bagi Shella dan timnya dalam mengembangkan bisnisnya.
Sebab, sesi live shopping memungkinkan Shella untuk berinteraksi dengan konsumennya, dan menunjukkan fisik produknya secara langsung. Hal ini juga sebagai upaya untuk melindungi konsumen dari pembelian produk palsu.