Pembatalan dapat dilakukan hingga 7 hari setelah jadwal keberangkatan yang tertera pada tiket. Untuk syarat dan detail ketentuan selengkapnya, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun.
Kemudian, Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.
Rekayasa Operasi Jalur Kereta Imbas Banjir Semarang
Selain itu, KAI juga melakukan rekayasa pola operasi jalan memutar untuk 14 KA yang melintas di jalur utara ke jalur selatan, yakni:
1) KA Pandalungan sebanyak 2 KA.
2) KA Argo Bromo Anggrek sebanyak 2 KA.
3) KA Majapahit sebanyak 2 KA.
4) KA Kertajaya sebanyak 2 KA.
5) KA Sembrani.
6) KA Brawijaya.
7) KA Harina.
8) KA Darmawangsa.
9) KA Gumarang.
10) KA Jayabaya.
“Rekayasa pola operasi jalan memutar bagi KA-KA tersebut untuk mengurangi dampak kelambatan lebih banyak lagi,” kata Agus.
KAI memberikan service recovery kepada penumpang yang terdampak kelambatan tinggi perjalanan KA akibat banjir tersebut berupa minuman, makanan ringan, dan makanan berat.