TEGAL – Menjelang Hari Pelanggan Nasional yang akan jatuh pada tanggal 4 Semptember 2024, PLN UP3 Tegal melakukan sapa pelanggan di kawasan Pasar Pagi kota Tegal pada Jumat 23 Agustus 2024.
Kegiatan ini dilakukan sebagi bentuk kepedulian, apresiasi dan komitmen PLN dalam melayani pelanggan setianya yaitu seluruh warga masyarakat.
Sapa pelanggan dilakukan dengan cara mendatangi langsung dan berinteraksi baik itu kepada pedagang, pembeli maupun warga masyarakat lainnya.
Sapa pelanggan ini selain berinteraksi sekaligus meminta feed back dan masukan dari para warga terkait pelayanan ketenagalistrikan yang selama ini diberikan.
Pada kesempatan ini diberikan edukasi terkait keselamatan ketenagalistrikan misalnya dengan tidak mencuri listrik, tidak menumpuk stop kontak yang bisa menimbulkan bahaya kebakaran dan selalu menggunakan alat listrik sesuai standar yang berlaku.
Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Tegal Kota, Anggara Dwi Satrio Hutomo yang ikut terjun langsung pada kegiatan ini mengatakan bahwa Sapa Pelanggan ini adalah bentuk terimakasih PLN terhadap warga masyarakat.