Fitur ini hanya dapat digunakan oleh member Access yang memesan tiket untuk layanan khusus penumpang perempuan dan berlaku untuk semua KA Antar Kota.
Jika dalam satu pemesanan terdapat penumpang laki-laki, fitur ini tidak akan ditampilkan. Meskipun demikian, KAI tetap memastikan perlindungan data pribadi pelanggan sesuai kebijakan yang berlaku.
“Sebagai bentuk komitmen terhadap kenyamanan pelanggan, KAI terus menghadirkan inovasi berbasis teknologi untuk meningkatkan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan nyaman,” ungkap dia.
“KAI juga akan memantau pelaksanaan fitur ini serta mengumpulkan masukan dari pelanggan guna penyempurnaan layanan di masa mendatang,” tutup Anne.
KAI Buka Layanan Khusus Penumpang Perempuan di Aplikasi Access demi Kenyamanan

Baca Juga
Rekomendasi untuk kamu

“Skenario yang disiapkan adalah dengan melakukan perpindahan penumpang KA Pangandaran di Stasiun Manonjaya, Stasiun Ciamis,…

Mulai dari peningkatan layanan kebersihan, penyediaan ruang tunggu yang nyaman, hingga layanan informasi yang responsif….

Sebagai bagian dari komitmen KAI dalam mewujudkan transportasi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, layanan…

Inspeksi lintas utara Jawa dimulai dari Stasiun Gambir menuju Cirebon, Semarang Tawang Bank Jateng, Surabaya…

Pembatalan dapat dilakukan hingga 7 hari setelah jadwal keberangkatan yang tertera pada tiket. Untuk syarat…