Dukungan ini agar listrik senantiasa terjaga kontinuitasnya dengan memberikan laporan apabila mendapati adanya gangguan atau keluhan. Sebab, listrik ini merupakan kebutuhan primer yang diperlukan seluruh kalangan masyarakat.
“Silakan gunakan PLN Mobile bila warga mendapati gangguan atau keluhan karena di aplikasi tersebut sudah sangat powerfull dan cepat dilayani kapanpun di manapun, diharapkan masyarakat mendapatkan kenyamanan dan kemudahan setiap urusan kelistrikan,” tambah Maryudin.
Acara Halal Bialal dilanjutkan dengan tradisi bersalaman, makan kupat bersama sebagai simbol keikhlasan dan lapang dada saling memaafkan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah.
Lebaran Usai, PLN UP3 Tegal adakan Halal Bihalal
Baca Juga
Rekomendasi untuk kamu

“Jika menemui kendala, pelanggan juga dapat langsung melaporkan keluhan dan gangguan melalui PLN Mobile,” tambahnya….

PLN UP3 Tegal mengajak masyarakat turut berpartisipasi menjaga kehandaan listrik dengan pro aktif melaporkan kepada…

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, PLN UP3 Tegal menggelar Apel Siaga Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Keandalan Pasokan Listrik pada Jumat 7 Februari 2025.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, PLN UP3 Tegal menggelar kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Ketenagalistrikan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), serta penggunaan aplikasi PLN Mobile di SMK Bulakamba, Brebes.








