Visi Misi Mitha-Wurja, Pasangan Calon Tunggal di Pilkada Brebes yang Didukung 11 Parpol

Visi Misi Mitha-Wurja
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Mitha-Wurja usai mengambil pengundian nomor urut di KPU Brebes. (Foto: Mantiq Media)

1. Bidang Keagamaan

Sasaran: Guru Ngaji, Hafidz, Marbot, Imam, Muadzin, Masjid/ Mushola, Guru Madin, Pemuka Agama.

– Ngibadah Ayem LAN Bungah

Program ini merupakan inisiatif untuk memberikan tambahan insentif untuk guru ngaji, guru Madrasah Diniyah, Imam masjid, serta hafidz dan hafidzah, sebagai bentuk apresiasi atas peran mereka dalam membimbing dan menjaga moralitas serta spiritualitas umat. Dengan intensif ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para pelaku pendidikan dan keagamaan di masyarakat.

2. Bidang Pembangunan

Sasaran: ASN, pedagang pasar, pemerhati lingkungan, pengusaha, komunitas.

– Beresi Dalan Program ini bertujuan menuntaskan permasalahan jalan rusak di Kabupaten Brebes.

– Beresi Saluran Banyu

Program ini bertujuan memperbaiki, mengoptimalisasi serta membangun saluran irigasi untuk pertanian dan mencegah banjir.

– Beresi Pasar

Program ini bertujuan untuk menata, menampung pedagang pasar untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi pedagang maupun konsumen.

– Beresi Sampah

Program ini bertujuan untuk membebaskan Brebes dari limbah sampah, dan mengalihkannya menjadi komoditas yang bermanfaat.

– Genjot Investasi

Berkomitmen untuk meningkatkan iklim investasi yang kondusif melalui kemudahan perizinan, intensif pajak, dan dukungan terhadap sektor unggulan, seperti pertanian, perikanan, manufaktur dan energi.

– Sigap Bencana

Menjadikan Kabupaten Brebes lebih responsif dan siap menghadapi bencana, demi menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat.

– Pegawai Brebes Unggul Lan Mapan

Program ini bertujuan untuk membantu seluruh pegawai di lingkup Kabupaten Brebes dalam meningkatkan kompetensi, memiliki profesionalitas, mencapai taraf hidup yang lebih baik dan mapan.

– Alam Bersih dan Lestari

Menciptakan lingkungan Brebes yang bersih dan lestari agar dapat dinikmati oleh masyarakat saat ini dan generasi mendatang.

– Layanan Publik Tanggap dan Cepat

Menciptakan layanan publik yang responsif, sehingga masyarakat dapat menerima layanan dengan cepat dan efisien.

– Digitalisasi Pelayanan Publik

Bertujuan untuk memberikan akses layanan secara digital. Diharapkan dengan cara ini masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang maksimal dengan lebih mudah dan nyaman.